Laman

Sabtu, 27 November 2010

5 STUPA YANG BERDIRI KOKOH YANG MENGELILINGI STUPA UTAMA

Deskripsi Foto:
1. Judul Foto: 5 Stupa yang berdiri kokoh yang mengelilingi stupa utama
2. Jenis Kamera: Sony A200
3. Jenis Lensa: Lensa Zoom, Model SAL - 161005
4. Setting Kamera: - Shutter Speed (1.160) - Diagfragma (F9) - ISO (100)
5. Lokasi: Candi Borobudur, Sleman Jawa Tengah
6. Tgl Pengambilan: 1 Juli 2010, Jam 14:28




Disini saya akan sedikit bercerita, kenapa saya ambil object ini itu karena menurut saya object inilah yang pantas untuk disimpan atau di arsipkan. karena kita semua tau bagaimana sejarahnya candi borobudur pada zaman dahulu dan Candi Borobudur inilah yang menjadi salah satu keajaiban di dunia yang mewakilkan indonesia. Dan saya besyukur karena foto inilah saya terpilih menjadi Juara II lomba photography ICT 2010 Gunadarma University.

Ket:
- Nama : Irsan Miryawan
- NPM : 13110630
- Pemenang Juara II Lomba ICT 2010 Gunadarma University

Tidak ada komentar:

Posting Komentar